On The Street GMDM Ajak Semua Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JAKARTA – Indonesia darurat narkoba , Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) ajak semua masyarakat perang dengan narkoba , sabtu 10 april 2021. Banjir kanal timur ( BKT ) Jakarta Timur.

Indonesia darurat narkoba , semua provinsi , kota kabupaten semua Instansi baik negri atau swasta banyak yang sudah terpapar penyalahguna narkoba , bahkan sampai tingkat anak anak sekolah .

GMGM garda mencegah dan mengobati dibawah komanda ketua umum Bp Jefri Tambayong , SH intruksikan ke semua anggota untuk selalu mengingatkan masyarakat bahwa saat ini Indonesia darurat narkoba .

Hari ini kita sama sama hadir di tengah tengah masyarakat entuk berikan edukasi tentang P4GN , Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba .

Ketua DPD GMDM DKI Jakarta Bang Ibob di dampingi ketua DPW GMDM DKI Jakarta Mardi frans Tamba hari ini edukasi ke masyarakat tentang P4GN dan bagi bagi masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 .

Ini dalah bentuk komitmen dari GMDM untuk perang terhadap narkoba sesuai undang undang no 35 th 2009 bahwa peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membatu dalam pemberantasan narkoba , selain penyuluhan P4GN , GMDM juga merupakn salahsatu yang memiliki tempat untuk rehabilitasi bagi para pecandu atau pengguna narkoba . Tutur Ibob ketua DPD DKI Jakarta .

Acara on the street ini GMDM berasama BFAD , Bikers Fight Againt Drugs yang di hadiri langsung ketua umumnya Bp Fransiskus Waebengu , yang mempunyai semangat yang sama dalam pemberantasan narkoba .

Semoga apa yang dilakukan GMDM dan Rekan rekan BFAD dapat bermanfaat buat masyarakat agar masyarakat bersih dari narkoba.

Sumber : Humas DPP GMDM Agus Karyanto

Pos terkait