Ops Keselamatan Telabang 2021, Sat Lantas Sosialisasikan Protkes Covid 19 di Rest Area Para Sopir

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim, analisnews.co.id Kotim (16/04/2021) – Tekan Peningkatan Covid 19, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, Sosialisasikan Protkes Covid 19 di Rest Area Para Sopir Angkutan Jl. C. Riwut Km. 30 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan Kegiatan di isi dengan sosialisasi Protkes Covid 19 5M (memakai Masker, Menjaga Jarak, mencuci Tangan , Mengurangi Mobilitas dan menghindari kerumunan) dan Juga imbaun Kamseltibcar Lalu Lintas.

Hari ini di fokuskan pada para sopir Angkutan Barang, saat kegiatan itu juga di himbau kepada para Sopir agar tertib berlalu lintas dan tidak memarkir kendaraan sembarangan serta menunda mudik lebaran tahun 2021.

“Kami imbau agar masyarakat selalau patuh 5M memakai Masker, Menjaga Jarak, mencuci Tangan , Mengurangi Mobilitas dan menghindari kerumanan,” dan menunda mudik lebaran tahun ini, sehingga kita bisa menjadi bagian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.”Jelas Kasat. (sep/lts)

Pos terkait