Patmor Rusa Sat Shabara laksanakan Patroli obyek vital

  • Whatsapp

Lamandau, Tim Rusa sat Sabhara Polres Lamandau Polda Kalteng di bawah pimpinan Kanit Patroli Aiptu Nur Haidir, melaksanakan patroli malam, kegiatan patroli menggunakan Mobil Dinas Polri, dilaksanakan oleh 6 orang personil.

Setelah Konsolidasi, Jumat (16/4/2021), tim patroli berangkat dari Mako Polres Lamandau menuju sasaran sesuai arahan kanit Patroli, tujuan pertama kantor Pegadaian, dilanjutkan Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI, dalam kesempatan tersebut Tim menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam agar jangan lengah dan selalu waspada karena malam hari adalah jam jam rawan kejahatan.

Bacaan Lainnya

Kanit Patroli Rusa Sat Sabhara Polres Lamandau Aiptu Noor Haidir menyampaikan, patroli malam terus menerus kami lakukan bertujuan untuk menekan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dengan rutin menyambangi para penjaga malam obyek vital terjalin keakraban antara personil Polri dan masyarakat.

“Tim Rusa selanjutnya melaksanakan patroli ke Pasar Saik Nanga Bulik, Tim melakukan pengecekan ke sudut sudut pasar, pada kesempatan tesebut Tim Rusa menyampaikan kepada Penjaga malam agar lampu yang redup bisa di lakukan penggantian oleh Pengurus pasar, supaya keadaan pasar menjadi terang dan suasana dapat di pantau oleh penjaga malam secara maksimal,” tambahnya.

Penjaga malam memberikan ucapan terima kasih kepada Tim patroli yang setiap malam selalu melakukan kontrol di area pasar dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. (MP)

Pos terkait