Patroli Serta Ops Yustisi Polres Tanjungbalai, Langkah Demi Tujuan Baik Bagi Masyarakat Tanjungbalai

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANJUNGBALAI – Giat baik terus dilakukan Polres Tanjungbalai beserta Pemko dan TNI demi pendisplinan adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat dalam upaya pencegahan virus covid 19 dikota Tanjungbalai(8/4/21).

Giat tersebut dipimpin Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP. Rapi Pinakri S.I.K SH didampingi serta diikuti IPTU. R. Saragih SH, IPDA. Zainuddin, Personil Polres Tanjungbalai 20 Orang, Personil TNI AD 2 Orang, Personil BPBD 2 Orang dan 6 Orang Personil Satpol PP.

Giat tsb bedasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor:Sprin/452/IV/OPS.2/2021 tanggal 08 April 2021.

Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan Pjt mengatakan kepada wartawan giat tsb di awali dgn pelaks Apel yg di pimpin oleh Pawas AKP Rapi Pinakri, S.H, S.I.K, dan dalam arahanya menyampaikan,ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri dan Pemko Tanjungbalai yang sudah hadir pada malam hari ini dmn kita akan melaks kegiatan Ops Yustisi dan pembagian masker kpd masyarakat Kota Tanjungbalai.

Foto.IlhamGani/Ket.Foto.Personil Polres Tanjungbalai Saat Memberikan Himbauan

Agar diketahui bahwa saat ini masih terjadi peningkatan thdp korban Covid 19, dimana jumlah sebaran saat ini terus bertambah.

Dan diharapkan dgn kegiatan ini dapat merubah stigma di masyarakay untuk di siocin dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara menerapkan Pola 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, membatasi mobilitas dan Menjauhi Kerumunan).

Serta dalam melaksanakan tugas utamakan keselamatan dan Tetap Kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu Humanis dengan cara 3 S (Senyum, sapa dan salam) dan hindari kata2 yg sifatnya arogan.(Ilham Gani)

Pos terkait