Persiapan Panen Raya, Polsek Kobes dan Muspika rapat kesiapan pelaksanaan

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim – Analisnews.co.id Kota Besi merupakan salah satu daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur yang memiliki banyak potensi wilayah yang dapat diolah menjadi salah satu unggulan, salah satunya adalah bidang pertanian dan perkebunan buah.

Salah satu desa di Kota Besi yakni di wilayah Desa Bajarum tepatnya di daerah sungai sugi memiliki potensi di bidang pertanian dengan hamparan padi yang begitu luas. Dengan adanya potensi ini muspika kecamatan kota besi melakukan upaya untuk mempromosikan komoditas ini kepada pemerintah daerah sebagai salah satu bidang unggulan untuk produk asli daerah.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini di inisiasi oleh ibu camat, namun kita sebagai aparat harus mendukung kegiatan ini berlangsung utamanya dalam memajukan salah satu komoditas unggulan di wilayah kota besi.

Kami para muspika sepakat untuk mempersiapkan acara ini agar berjalan lancar dan dapat di apresiasi atau dilirik berbagai invenstor untuk membeli serta menjual produk unggulan ini. Mudah-mudahan ini akan memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat kota besi agar meningkatkan perekonomian di tengah pandemi covid 19 saat ini. (Kapolsek Kota Besi)

Pos terkait