Personil Polsek Delang lakukan pendampingan penerimaan vaksin covid 19

  • Whatsapp

Lamandau– Untuk melanjutkan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Lamandau, Dinas Kesehatan setempat hari ini melakukan pendistribuasian vaksin covid 19 ke Puskesmas Delang, Jumat (16/4/2021).

Pendistribusian Vaksin di lakukan oleh Ahmad Alfiyan, Skm. M.Si, Utomo Budi Hendrawan, Amd.Kep dan Edi Sunarto, Amd.Kep petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau.

Vaksin covid 19 tiba di Puskesmas Delang sekitar pukul 11.15 Wib. di terima langsung oleh dr. Daoni Chrestotes, adapun puskesmas delang menerima vaksin sebanyak 10 Vial atau 100 Dosis yang akan di pergunakan untuk kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Delang.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka S.E. menyampaikan bahwa benar Polsek Delang melakukan pendampingan penerimaan vaksin covid 19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau kepada Puskesmas Delang, hal tersebut di lakukan untuk memastikan bahwa vaksin telah di distribusikan dengan aman dan lengkap.

Lanjutnya, dengan adanya keberadaan vaksin tersebut ke depannya Polsek Delang akan melakukan patroli ke Puskesmas guna pengawasan dan pengamanan karena keberadaan vaksnin merupakan tanggung jawab Pihak puskesmas dan Polsek Delang.

“Dengan persediaan vaksin yang ada dalam waktu dekat kegiatan vaksinasi di wilayah delang akan di lakanakan kembali,” tutup Tutup Kapolsek. (MP)

Pos terkait