Personil Samsat Kobar Tetap Rutin Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Wajib Pajak

  • Whatsapp

Polres Kobar – Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kobar yang bertugas di kantor pelayanan pajak daerah, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Kotawaringin Barat setiap harinya mereka senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ingin mengurus STNK atau wajib pajak dengan melakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Kamis (08/04/2021).

 

Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K. melalui Kanit Regident Polres Kobar Ipda Melissa mengatakan, selain melakukan himbauan kepada para wajib pajak tentunya pihaknya juga berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu sendiri seperti kewajiban petugas mengenakan masker hingga face shield serta sarung tangan selama pelayanan bergulir.

 

Lanjut Ipda Melissa, hal ini dilakukan mengingat bahwa pandemi covid-19 belum berakhir sehingga personil Polres Kobar yang bertugas di setiap kantor Samsat yang ada di Kabupaten Kobar senantiasa melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan, seperti wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah masuk kantor Samsat dan melakukan physical distancing selama berada didalam kawasan kantor Samsat. (ps)

Pos terkait