Pilkades Desa Koto Beringin Sukses Dilaksanakan, Rezafahlevi Raih Suara Terbanyak

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KERINCI – Ajang pesta demokrasi yang dilaksanakan di beberapa desa yang berada di wilayah Kabupaten Kerinci selesai dilaksanakan (06/04/2021).

Salah satu desa yang melaksanakan hajatan pesta demokrasi adalah Desa Koto Beringin. Dalam Pilkades Desa Koto Beringin yang dilaksanakan oleh panitia pilkades berlangsung pada tanggal 06/04/2021 berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.

Sebagaimana yang dituturkan oleh ketua panitia pilkades pada awak media ini. “Alhamdulillah bersyukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya kepada kita semua sehingga pelaksanaan Pilkades Desa Koto Beringin berjalan dengan sukses dan ucapan terimakasih banyak kami yang telah di percaya sebagai panitia pilkades kepada unsur unsur masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Toni Safriyanto.

Dalam pemilihan Kepala Desa tersebut tampil sosok seorang anak muda bernomor urut 3 REZAFAHLEVI.Spd yang meraih suara terbanyak dengan mengantongi 254 suara. Dan unggul di setiap TPS(3TPS) di nyata kan menang dalam pemilihan Kepala Desa di Desa Koto Beringin.

Di tempat yang berbeda saat ditemui awak media Analisnews REZA PAHLEVI menyatakan, “Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua Pilkades telah usai mari kita menjalin tali silaturahmi dengan baik dan bekerja sama untuk membangun desa kita yang tercinta ini tidak akan tercapai pembangunan di suatu negeri tanpa adanya kerjasama dan semangat gotong royong dari kita semua,” ujarnya.

Masyarakat Desa Koto Beringin sangat mengharapkan sekali kepada kades terpilih nantinya dapat mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat sehingga menjadi desa yang lebih baik dan berkemajuan baik di bidang ekonomi-budaya, pendidikan serta infrastruktur tutur salah satu masyarakat. (Edi.s)

Pos terkait