Polsek Jaya Karya Hadiri Sosialisasi Program Pengelolaan Dan Pengembangan Sistem Air Limbah Dana Alokasi Khusus (DAK ) Bidang Sanitasi Tahun 2021

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim, analisnews.co.id Bertempat di Desa Handil Sohor telah dilaksanakan sosialisasi Program Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Bidang Sanitasi Tahun 2021. Selasa (06/04/2021)

Kapolsek Jaya Karya yang diwakili oleh Ps. Kasium Polsek Jaya Karya Aipda Ilham yang hadir dalam kesempatan tersebut bersama-sama dengan Kepala Badan Cipta Kelola DPUPRKP Kabupaten Kotawaringin Timur, Camat Mentaya Hilir Selatan, Kepala Desa Handil Sohor, Ketua BPD Desa Handil Sohor serta perwakilan RT Desa Handil Sohor.

Dalam sambutannya Aipda Ilham menyampaikan pentingnya sistem Sanitasi untuk mencegah penularan penyakit dan penyebaran bakteri. Selain itu, sistem Sanitasi juga solusi mencegah limbah mencemari air dan lingkungan sekitar.

Selain itu Aipda Ilham juga mengajak masyarakat Desa Handil Sohor untuk ikut berperan dalam pencegahan Covid 19 dengan cara disiplin menerapkan 5 M Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah.(Smd)

Pos terkait