Polsek Kota Besi sempatkan sidak di pelayanan publik kecamatan Kota Besi

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim, Analisnews.co.id – Pemerintah saat ini terus melakukan berbagai upaya dalam rangka menekan laju angka penyebaran covid baik melalui operasi yustisi, kegaiatan PPKM skala mikro bahkan melalui vaksin secara menyeluruh. Untuk memutus rantai peneyebaran covid ini, pemerintah bersinergi dengan TNI-Polri guna membantu untuk mengedukasi dan mengingatkan masyarakat akan arti penting protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Guna mewujudkan hal tersebut diatas, pada hari kamis 8 april 2021 Polsek Kota Besi menyepatkan mengecek pelayanan publik di kantor Kecamatan Kota Besi sekaligus mengedukasi masyarakat yang hadir untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pihak kecamatan.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa yang kami lakukan adalah bentuk komitmen kami para muspika Kecamatan Kota Besi untuk memberikan contoh penerapan protokol kesehatan yang ada di kantor-kantor. Hal ini diharapkan agar dapat masyarakat terapkan di kehidupan sehari-hari baik beraktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah. Contoh paling sederhana adalah dengan penggunaan masker dan adanya tempat mencuci tangan di setiap aktivitas diluar dan dalam kantor, contoh ini akan menjadi baik apabila masyarakat juga menerapkan di rumah. Kami himbau jangan underestimate terhadap covid, sudah banyak korban yang meninggal dunia, untuk itu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan sebagai langkah awal mencegah penularan covid 19. (Kapolsek Kota Besi)

Pos terkait