Polsek Plumpang Gatur Lalin Pagi Di Pertigaan Kecamatan Antisipasi Laka Lantas.

  • Whatsapp

Analisnews,Tuban- PolresTuban Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas Anggota Polsek Plumpang, Polres Tuban Polda Jawa Timur Aiptu Supriyanto l, S.H. melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas Di pertigaan kecamatan Plumpang. Senin, (19/04/2021).

Aiptu Supriyanto di konfirmasi di Sela kegiatan Pengal pagi hari mengatakan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk Menyebrangkan Anak sekolah dan mencegah kemacetan arus bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah saat pagi dimana waktu tersebut terjadi peningkatan arus lalin.”tuturnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, SH. mewakili Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Pengal pagi yang di laksanakan anggota Polsek Plumpang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas untuk antisipasi guna mencegah kemacetan arus bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah kecamatan Plumpang.

“Kami bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin di dua titik yaitu simpang tiga Kecamatan Plumpang, depan pasar plumpang, dimana sampai saat ini arus lalu lintas ramai namun lancar.” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek, dengan adanya kehadiran Polisi di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Plumpang.”pungkasnya,(alif)
(khr)