Polsek Pulau Petak Tingkatkan Patroli Malam Sembari Ingatkan Masyarakat Bahaya Covid-19

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Personil Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas, Polda Kalteng mengintensifkan patroli malam, sembari mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Petak. Rabu (7/4/2021) malam.

Patroli di laksanakan di sekitaran Kec. Pulau Petak dengan sasaran Pemukiman Warga serta tempat berkumpulnya orang banyak.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami atensi maklumat dan arahan imbauan Presiden untuk memberitahu kepada masyarakat agar tidak berkerumunan. Jika terlihat berkerumun kita minta masyarakat membubarkan diri atau menjaga jarak,” ucap Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H.

Patroli rutin juga dilaksanakan untuk mencegah, meminimalisir akan adanya suatu tindak kejahatan atau kriminal di wilayah hukum Polsek Pulau Petak.

Kapolsek Menambahkan dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini kami berharap masyarakat dapat paham untuk sementara ini perlu perhatian masyarakat agar melakulan physical distancing atau jaga jarak fisik cegah penyebaran Covid-19, sehingga kita bersama sama dapat mencegah tertularnya Virus Covid-19. (Or)

Pos terkait