Ramadhan Berkah Bripka Agung Dan BOSF Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Bripka Agung dan perwakilan yayasan Bosf serahkan bantuan berupa wastafel portabel, cairan desinfektan, hand soap untuk Masjid Baitussalam yang beralamat di Jl. Trans Km. 38 Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya pada Kamis (15/4/2021) siang.

Bantuan langsung di terima oleh Sutisna selaku pengurus Masjid Baitussalam. Jl.Trans Km 38 adalah salah satu pemukiman transmigrasi di wilayah Palangka Raya yang cukup berhasil.

Bacaan Lainnya

Menurut Humas yayasan Bosf M. Abdul Aziz bantuan berupa peralatan sanitasi yang di serahkan bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya jamaah masjid Baitussalam.

Pernyataan Humas yayasan Bosf pun di amini oleh Bripka Agung sembari menambahkan, “virus covid-19 bisa menyebar tanpa kita sadari, namun kita tidak harus khawatir berlebihan karena yang terpenting kita harus bersama-sama mencegah penyebarannya.”

Agung kemudian menjelaskan meski kegiatan di masjid berupa sholat tarawih telah di perbolehkan namun jamaah harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Di antara yang harus di patuhi adalah menjaga jarak antar jamaah sebelum berangkat ke masjid lebih baik berwudhu di rumah, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun,” jelasnya. (ngd-)

Pos terkait