Rutin Patroli Malam Polsek Kapuas Tengah Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker dan Berkerumun

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah, anggota Polsek Kapuas Tengah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng rutin melakukan patroli siang maupun malam hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Apriliansyah beserta rekan lainnya saat berpatroli malam di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah, Rabu (7/4/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bripka Apriliansyah menjumpai warga sedang berada luar rumah namun tidak menggunakan masker dan mengabaikan anjuran kesehatan dari pemerintah.

“Kami segera memberikan teguran dan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah saat melakukan aktivitas di luar rumah sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” jelas Apriliansyah.

“Kami juga mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” lanjutnya.

“Imbauan dan teguran kami sampaikan secara humanis dan kami juga meminta warga agar segera kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat demi menjaga imunitas tubuh,” pungkas Apriliansyah lagi sembari menutup pembicaraan. (ver)

Pos terkait