Saat Masyarakat Bercengkrama, Pak Bhabin Marnit Pendulangan Hadir Bagikan Masker

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Pendulangan – Ditpolairud Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Markas Unit (Marnit) Pendulangan sapa dan bagi masker gratis masyarakat Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Rabu (07/04/2021) Siang.

Brahaka Silvius Ardi Winata selaku pengemban fungsi Bhabinkamtibmas perairan di Marnit Pendulangan seperti biasa berpatroli ke beberapa desa yang menjadi bagian wilayah hukumnya bertugas.

Tepatnya berada di Desa Tanjung Putri, Bharaka Silvius berhenti sejenak untuk menyapa masyarakat serta tidak lupa mengingatkan dan memberikan masker kepada masyarakat yang sedang asyik bercengkrama namun lupa dan tidak menggunakan masker.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK., M.Hum melalui Kamarnit Pendulangan Bripka Takdir A.md mengatakan,”Melalui Bhabinkamtibmas perairan inilah kami berharap pelayanan dari Ditpolairud Polda Kalteng kepada masyarakat pada umumnya dan masyarakat pesisir serta pantai khususnya dapat meningkat secara maksimal dan optimal”.

Di dalam pelaksanaan tugas, petugas Bhabinkamtibmas perairan yang akrab di sapa Ardi ini sering kali menemukan masyarakat yang masih kurang sadar akan pentingnya penggunakan masker di masa pandemi ini.

“Memang tidak mudah untuk langsung membuat masyakat sadar dan tergugah akan pentingnya antisipasi dini pada saat di masa pandemi, namun dengan tugas serta tanggung jawab sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas perairan Marnit pendulangan saya akan terus berusaha dan semangat agar masyarakat dapat merasakan peningkatan pelayanan dari Polri”, tutup ardi. (lsp)

Pos terkait