Saat Pembekalan SDGs, Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Bunter Sampaikan Ini

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim, analisnews.co.id Sejumlah masyarakat Desa Luwuk Bunter Kecamatan Cempaga mengikuti pembekalan Sustainable Development Goals disingkat SDGs.

Dalam pelaksanaan pembekalan ini, Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Bunter Bripka Ronald Ginando R menyampaikan, agar seluruh peserta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (07/04/2021) siang.

“Adapun isi Protokol yang disampaikan meliputi tetap memakai masker selama pelaksanaan pembekalan, mencuci tangan sebelum dan sesudah pembekalan dan menjaga jarak ketika tersebut masih berlangsung,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si.

Berlangsung di Aula Desa Luwuk Bunter, terang Dwi, pihaknya juga mengimbau agar seluruh peserta maupun masyarakat lainnya dapat mencegah sekaligus berkomitmen menolak praktek Pungli.

“Karena bila ini diabaikan, pemberi dan penerima bisa diberikan sanksi hukum sesuai aturan yang tercantum dalam Perpres nomor 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli.

Untuk itu, kami pada kesempatan yang baik ini, dalam pelaksanaan pendataan SDGs budaya praktek Pungli agar tidak lakukan sama sekali,” pungkasnya.(b’ker21)

Pos terkait