Saldian Budi Terpilih Menjadi Kepala Desa Siulak Gedang yang Kedua Kalinya

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KERINCI – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kerinci yang di ikuti sebanyak 153 desa, yang salah satunya di selenggarakan di Desa Siulak Gedang.

Dimana pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Siulak Gedang yang di ikuti oleh lima orang calon kepala desa terdiri dari no urut 1 Aziz Efendi, no urut 2 Saldian Budi, no urut 3 Eroladi, no urut 4 Zainal, no urut 5 Haldianto dan acara Pemilihan Kepala Desa tersebut telah terselenggara dengan sukses, aman dan kondusif.

Suksesnya acara tersebut berkat kerja keras dan keseriusan dari panitia yang tidak kenal lelah dalam menyelesaikan tanggung jawab mereka yang telah di percaya oleh masyarakat serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses dari awal sampai akhir acara.

Pemilihan Pilkades di Desa Siulak Gedang pada Selasa 06/04/2021 yang bertempat di Rt 04, Desa Siulak Gedang kecamatan Siulak kabupaten Kerinci provinsi Jambi yang mana pada akhirnya Pilkades tersebut dimenangkan oleh no urut 2 atas nama Saldian Budi dengan perolehan suara terbanyak dengan meraih 335 suara.

Kemenangan yang di raih Nya itu,tentunya dapat tercapai berkat kerja sama dari timses serta dukungan keluarga dan kepercayaan masyarakat terhadap Saldian Budi untuk melanjutkan kepemimpinan nya di Desa Siulak Gedang dengan harapan Saldian Budi dapat memajukan Desa Siulak Gedang lebih baik lagi kedepannya untuk yang kedua kalinya, sebagai mana yang di sampaikan oleh salah satu anggota BPD(leni susika)

Atas nama masyarakat kami sangat mengharapkan saudara Saldian Budi dapat membuat perubahan yang lebih baik lagi terutama di bidang pemberdayaan masyarakat untuk membuka peluang kerja guna mengatasi perekonomian masyarakat yang kini terdampak covid-19 hingga saat ini.

Sementara itu di tempat yang berbeda Saldian Budi mengatakan saat di konfirmasi oleh awak media ini menyatakan. “Pertama sekali saya mengucapkan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin di Desa Siulak Gedang yang kedua kalinya dan saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan masyarakat demi kemajuan Desa yang kita banggakan ini, akan tetapi untuk mewujudkan hal itu saya mengharapkan adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar harapan itu dapat terwujud dengan baik,” ungkap Saldian Budi. (EDI.S)

Pos terkait