Sambang Tokoh Agama Kasat Binmas Polres Gunung Mas Sampaikan Himbauan Penerapan Dan Kamtibmas

  • Whatsapp

Gunung Mas – Kasat binmas Polres Gunung Mas AKP Dede Setiyadi, di dampingi Anggota Satbinmas Polres Gunung Mas Silaturahmi dengan Tokoh Agama Bp Pdt. Edison Bekuni S.Th selaku ketua Fkub Kabupaten Gunung Mas di kantor beliau Di. Jalan Yos Soedarso Komplek Christian Center, Kel Kuala Kurun, Kec. Kurun. kamis (08/4/2021).

Giat sambang tersebut mengandung maksud agar terjalinnya Silaturahmi tercipta kemitraan antara Polres Gunung Mas dengan tokoh Agama dan diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab gunung mas serta pencegahan penyebaran Covid19 yang semakin pesat perkembangannya di Kab. gunung mas. Dengan dukungan dan peran aktif Tokoh Agama dan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan di masa penerapan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) ini diharapkan dapat menurunkan laju perkembangan penularan virus Covid-19

Bacaan Lainnya

Dalam sambang tersebut Kasat Binmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas menyikapi situasi kamtibmas di tengah pandemi Covid19, serta mengajak semua elemen masyarakat di masa penerapan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Disamping itu tokoh agama sebagai salah satu kekuatan untuk mencegah adanya ancaman merusak keutuhan NKRI dari orang orang yang tidak bertanggungjawab dan bersama tokoh agama Polri bisa saling kerjasama dalam memerangi kejahatan yang merusak moral Bangsa” ujar Kasat Binmas

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Gunung Mas AKP Dede Setiyadi agar para Kapolsek jajaran Polres Gunung Mas melakukan sambang maupun memerintahkan bhabinkamtibmasnya untuk aktif sambang ke Tokoh Agama guna memperat jalinan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah kecamatan masing agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid19 serta masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)(Rs40)

Pos terkait