Sambangi Kantor Kelurahan Tumbang Kunyi, Kapolsek Sumber Barito Sosialisasi Larangan Pungli

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Mengantisipasi adanya kegiatan Pungutan Liar di Kecamatan Sumber Barito, khususnya di Kantor Kelurahan Tumbang Kunyi, Polsek Sumber Barito menggelar Sosialisasi Saber Pungli.

 

Hal tersebut dilakukan agar terhadap pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan bersih dari Pungutan Liar (pungli), Kamis (8/4/2021) pukul 09.00 WIB.

 

Kegiatan di laksanakan Kantor Kelurahan Tumbang Kunyi dipimpin langsung oleh Kapolsek Seumber Barito Ipda Gazali, S.H, M.H beserta 3 (tiga) orang anggota.

 

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah guna mengantisipasi Pungli di Kantor Kelurahan agar masyarakat yang mengurus surat- surat agar tidak terjadi Pungutan Liar,” ujar Kapolsek.

 

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek berharap agar Kantor Kelurahan Tumbang Kunyi dapat memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan tidak melakukan hal-hal yg merugikan masyarakat terlebih melanggar aturan pemerintah, terutama sekali tentang Pungutan Liar ( pungli).

 

“Kegiatan Sosialisasi ini Rutin dilaksankan oleh Polaek Sumber Barito dan akan disosialisakan terus agar Aparatur Sipil Negara, Ormas, dan Masyarakat paham dan mengerti tentang Saber Pungli,” tambahnya. (van)

Pos terkait