Satlantas Polres Lamandau Ingatkan Keselamatan Lalulintas Sambil Bagi Takjil

  • Whatsapp

Lamandau– Satuan Lalulintas Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan 2021 dengan membagikan sticker imbauan tertib berlalu lintas, protokol kesehatan dan larangan mudik, serta pembagian takjil bertempat Pos Lantas Jl. Batu Batanggui kab. Lamandau, Jumat (16/4/2021) sore.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., di damping Wakapolres, Kabagren dan Kasatlantas AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom.,serta Anggota Satlantas.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres lamandau menyampaikan, dalam menyambut bulan suci Ramadan, polri melakukan kegiatan operasi keselamatan telabang 2021 yang intinya polri hadir di tengah masyarakat pada saat jam padat memberikan imbauan kamseltibcar lantas dan protokol kesehatan serta imbauan tidak melaksanakan mudik.

“Untuk menarik perhatian masyarakat, dengan badut Lalulintas ini juga memberikan edukasi secara Humanis kepada anak anak supaya tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan,” jelas AKBP Arif.

Pembagian takjil dan sarana informasi aman berkendara dibantu badut, Sejumlah anggota mengenakan kostum zebra dan polisi untuk menghibur pengguna jalan yang tengah menunggu waktu berbuka puasa. (dbm)

Pos terkait