Satpolairud Polres Seruyan Sosialisasi Kamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Seruyan – Personil Satpolairud Polres Seruyan tidak pernah berhenti dalam melaksanakan sosialisasi Kamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan, sosialisasi dilakukan sekitar Demaga bongkar muat Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab Seruyan dengan menerapkan Protokol kesehatan guna menekan Angka Penularan Covid-19 serta menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar masyarakat perduli dengan kesehatan guna mencegah dan mengurangi angka penularan Covid -19 di Kabupaten Seruyan, Rabu (07/04/2021) Pukul 22.00 Wib.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan Patroli dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan serta akan melaksanakan patroli di Sekitar pesisir Das Seruyan serta Dermaga, pemukiman penduduk, pasar, dan tempat tempat keramaian.

”Bentuk Kepedulian Besar Polri terhadap masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar serta menekan angka penularan Covid -19 di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (r29)

Pos terkait