Sembari Bagi Masker, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Selalu Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Seribu Riam, Bhabinkamtibmas Pospol Seribu Riam Polsek Sumber Barito Brigpol Rizalinoor melakukan sambang sekaligus membagikan masker gratis ditengah Pandemi Covid-19 kepada warga Desa Tumbang Olong, Kec. Seribu Riam, Kamis (8/4/2021) pukul 10.00 WIB.

 

Dalam kesempatan tersebut, sembari membagi masker Brigpol Rizalinoor menyampaikan kepada warganya bahwa untuk memutus penyebaran virus corona, warga diminta untuk mengikuti kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid-19, dimana dalam berkatifias, warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dalam hal mengikuti Protokol Kesehatan, Wlwarga wajib memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, peduli terhadap kesehatan yakni dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas demi mencegah penyebaran virus corona.

 

Dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan seluruh warga bisa mematuhinya sehingga penyebaran virus corona dapat diatasi.

 

“Harapan saya, dengan adanya kegiatan bagi masker dan himbauan yang secara terus menerus disampaikan, warga bisa mematuhinya sehingga penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Murung Raya bisa teratasi,” harap Brigpol Rizalinoor. (van)

Pos terkait