Siap Menuju ZI, Tim Penilai Mabes Polri Kunjungi Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA – Dalam rangka penilaian menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM), Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri kunjungi Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (8/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Kunjungan ini dipimpin langsung AKBP Ni Kadek Someyeni, S.I.K dan Kompol Siti Yuliati, S.I.K didampingi Kabag RBP Rorena Polda Kalteng AKBP Andi Selfy, S.P serta disambut langsung oleh Wakarumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV. sebagai mewakili Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto yang sedang mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dokkes Polri Tahun 2021di Jakarta Selatan.

Tiba di Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Tim Penilai Mabes Polri disambut dengan yel-yel oleh seluruh personel Rumah Sakit.

Bertempat di Aula Gawi Hapakat, acara diawali dengan paparan oleh Wakarumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV. terkait kesiapan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya dan inovasi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam meraih predikat WBK dan WBBM.

“Harapannya dengan kerja keras bersama ini, mengantarkan Rumkit Bhayangakra Tk III Palangka Raya Polda Kalteng siap menuju Zona Integeritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bersih Birokrasi Melayani” ujar dr. Budi.

Kegiatan dilanjutkan oleh sambutan Ketua Tim AKBP Ni Kadek Someyeni, S.I.K yang menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya atas sambutan yang diberikan serta memberikan motivasi dan semangat kepada personel dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Diakhir acara, kegiatan akan dilakukan pengecekan berkas dokumen, bimbingan serta telusu untuk melihat beberapa inovasi dari Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya oleh Tim Penilai Internal Mabes Polri.

Pos terkait