Sinergi Dengan Unsur Tripika, Polsek Timpah Gelar Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Polsek Timpah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng terus bersinergi dengan unsur tripika Kec. Timpah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Timpah.

Diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Sabilil, Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H. menggelar Operasj Yustisi di simpang 3 pasar Timpah Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas, Kalteng beserta Camat Timpah dan koramil Timpah, Kamis (8/4/2021).

Bacaan Lainnya

Disampaikan oleh Idpa Sabilil bahwa hal itu sebagai upaya mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19 sehingga terus dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI-Polri dan pihak Kecamatan serta trantib kecamatan.

Seperti tadi pagi, Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri wajib masker menyasar pengguna jalan di wilayah Kec. Timpah dan kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Timpah.

Pada saat kegiatan, petugas juga memberikan pemahaman pentingnya mematuhi anjuran Pemerintah yakni protokol kesehatan (Prokes).

“Operasi Yustisi ini sebagai tindak lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dan Peraturan Gubernur Kalteng No. 43 Tahun 2020 dan Perbup Kapuas No. 46 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,” jelas Ipda Sabilil. (ver)

Pos terkait