Sinergitas TNI-Polri, Polsek Bahorok Kunjungi Koramil 06/Bahorok, Dalam Menjaga Kamtibmas

  • Whatsapp
ANALISNEWS, LANGKAT – Sinergitas TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), dilakukan oleh Kepolisian sektor Bahorok- Kepolisian sektor Langkat (Polres Langkat), Kamis (8/4/2021).

Dibawah pimpinan Kapolres Langkat AKBP  Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Bahorok AKP P.Hutagaol,SH, selalu konsisten melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi yang terlihat tidak mematuhi aturan tersebut, akan kita ingatkan untuk mengikuti protokol kesehatan. Ini demi kebaikan kita bersama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, serta jangan ragu-ragu untuk memberikan informasi yang menyebabkan gangguan keamanan dimasyarakat agar kita selaku aparat penegak hukum cepat mengambil tindakan karena semua itu demi kepentingan bersama” kata Kapolsek AKP P.Hutagaol,SH.

Dalam menjaga sinergitas TNI POLRI personil Polsek Bahorok pun disela-sela melakukan patroli malam menyempatkan untuk berkunjung ke Mako Koramil 06/Bahorok  sambil merencanakan giat bersama untuk esok harinya. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan juga untuk menjaga sinergitas TNI-Polri serta untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Bahorok.

Terkadang kegiatan patroli gabungan TNI POLRI pada pagi hari pun sering dilaksanakan yang mana sasarannya merupakan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker dan lokasi patroli terkadang berada didepan Mapolsek Bahorok, ujarnya.

Kapolsek AKP P. Hutagaol,SH menambahkan “Sasarannya kepada warga yang berjalan kaki  serta, pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat yang tidak memakai masker untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,”. (top)

Pos terkait