Sosialisasi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Desa Konut Bagi-Bagi Masker ke Warga

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Konut Polsek Tanah Siang Briptu Rempai yang kian gencar membagikan masker ke masyarakat, Kamis (8/4/2021) pagi.

 

Puluhan masker dibagikan oleh Briptu Rempai agar masyarakat yang tak menggunakan masker agar tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

 

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno mengatakan, bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Tanah Siang supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya. (van)

Pos terkait