Tekan Covid-19, Kapospol Sei Babuat Berbagi Masker Di Desa Tumbang Bantian

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Ps. Kapospol Sei Babuat Polsek Permata Intan Polsres Murung Raya Bripka Rio Makota melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada warga. Selain membagikan masker warga dihimbau selalu untuk patuhi protokol kesehatan dan diharapkan dapat mempercepat penanggulangan penyebaran covid-19 di Desa Tumbang Bantian, Jum’at (9/4/2021) pagi.

 

Bripka Rio tidak hanya membagikan masker, namun juga mengedukasi dan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M yang sudah berjalan guna mencegah penyebaran covid-19.

 

”Kegiatan membagikan masker merupakan bentuk kepedulian Polri didalam pencegahan penyebaran covid 19, karena kita harus bersama-sama peduli didalam melawan covid-19” ungkap Bripka Rio.

 

Kegiatan pembagian masker kepada warga diharapkan mampu mengajak dan mengingatkan kepada warga untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan serta dapat mengingatkan satu dengan yang lain tentang protokol kesehatan. Setiap kegiatan apapun diluar rumah diusahakan menggunakan masker. (van)

Pos terkait