Tekan Penularan Covid-19, Personel Polres Gunung Mas Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Gunung Mas – Personel Polres Gunung Mas tidak henti hentinya untuk selalu melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, guna menekan angka penularan pandemi yang terjadi di Kabupaten Gunung Mas.

Dimana, kegiatan ini langsung dilakukan oleh Kasatresnarkoba Polres Gunung Mas Ipda Budi Utomo, S.H., bersama Satpol-PP dengan sasaran sosialisasi di wilayah perkantoran.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sambang ini merupakan tugas dan fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 agar tetap peduli dengan lingkungan guna mengurangi angka penularan Covid-19 yang masih berlangsung,” kata Kasatresnarkoba mewakili Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., ketika dikonfirmasi disela – sela kegiatan, Kamis (08/04/2021) siang.

Budi menegaskan, pihaknya akan selalu aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi Protokol Kesehatan sehingga dapat mengurangi angka penularan virus Corona sekaligus mencegah klaster pandemi dengan berpatroli di perkantoran, komplek pertokoan, dan tempat – tempat keramaian masyarakat lainnya.

”Aksi yang diselenggarakan merupakan pentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gunung Mas terhadap masyarakat. Kami selalu mengimbau agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar,” pungkasnya.(krh38)

 

Pos terkait