Tim Gabungan Satgas Covid Sosialisasi Prokes Kepada Warga Tumbang Lahung

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya, Polda Kalteng Briptu Susanto bersama Babinsa mensosialiasaikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kel. Tumbang Lahung, Kec. Permata Intan untuk menekankan PPKM Mikro, Jum’at (9/4/2021) pukul 08.00 WIB.

 

Berdialogis dengan bertatap muka dengan masyarakat yang dijumpai untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan perkembangan covid-19.

 

Masyarakat diminta patuh pada aturan pemerintah dengan cara memakai masker jaga jarak dan selalu mencuci tangan dan karena di Murung Raya masih zona merah maka pemerintah memperlakukan PPKM untuk itu masyarakat harus mentaati pada peraturan tersebut.

 

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing, sehingga kita menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan,” ujar Briptu Susanto. (van)

Pos terkait