Tni Polri, dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes ke Sekolah

  • Whatsapp

Katingan – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP terus bergerak hingga ke sekolah – sekolah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada para guru. Kamis (8/4/2021) Siang

Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan belajar mengajar dengan metode tatap muka. Petugas memberikan penekanan kepada pihak sekolah agar menyediakan fasilitas penunjang protokol kesehatan, ruang kelas apakah sudah diatur dengan prinsip menjaga jarak dan benar – benar menerapakannya dalam kegiatan belajar mengajar.

“Kami tentunya ingin kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka ini berjalan lancar dan aman tanpa munculnya cluster baru. Oleh karena itu, kami turun ke sekolah – sekolah untuk memberikan sosialiasi dan mengingatkan bapak ibu guru sekalian untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M”, kata Bripka Denny

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H, mengharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa memahami dan menjalani tatanan kehidupan baru ini dengan sebaik – baiknya agar bisa beraktifitas seperti biasa dan terhindari dari Covid-19.

“Kita harus sesegera mungkin beradaptasi dengan kebiasaan baru ini, agar kita bisa dapat menjalani kehidupan sehari – hari seperti sedia kala namun wajib mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M dan disiplin protokol kesehatan”, pungkas Kapolsek.(isn)

Pos terkait