TNI Polri Sosialisasikan Tiga M.

  • Whatsapp

Katingan – Salah satu upaya yang dilalukan Polsek Marikit, jajaran Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah dalam rangka mendisiplinkan masyarakat serta untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Marikit, pihaknya rutin melakukan sosialisasi tiga M, Kamis (8/4/2021) Pagi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, S.H. membenarkan bahwa dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 pihaknya gencar melakukan sosialisasi tiga M kepada kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan oleh personil Polsek Marikit dan personil Koramil 1015-5 Tumbang Hiran dengan sasaran masyarakat Desa Tumbang Hiran, Kec. Marikit, Kab. Katingan, Prov. Kalinimantan Tengah.

Sosialisasi tersebut kami laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 atau timbulnya klaster baru serta untuk mendisiplinkan para warga yang ada di desa binaan di wilayah Kec. Marikit, Kab. Katingan, Prov. Kalimantan Tengah.

“Kami langsung menyampaikan agar setiap warga selalu menerapkan protokol kesehatan serta pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 dan tidak menjadi klaster baru serta tetap mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi peraturan pemerintah terkait pencegahan dan penanganan Covid-19,” tambahnya.(N38)

Pos terkait