Truk Tanah yang Melintas di Jalan Raya Cisoka Diduga Tidak Memiliki Ijin

  • Whatsapp

ANALISNEWS, Kabupaten Tangerang – Armada pengangkut Tanah Yang setiap malam melintas Jalan RayaSolear, Cisoka, Balaraja diduga tak berijin ke wilayah setempat dan Marka Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang.

Saat Awak media menemui Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Prov.Banten bertemu dengan Stap Koko Satria N, S.Kom.
Rabu, (7/4/2021) Siang.

Koko Selaku Staf Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang mengatakan pada Awak media ” Kalo lintasan jalan truk galian tanah belum ada konfirmasi ke sini, kalo jalan Yang dilintasi Truk tanah tersebut dari Maja, Solear, Cisoka, Balaraja, itu masuknya Ke Provinsi Banten kalo kita hanya jalan Kabupaten, Proyek usaha galian tanah tersebut itu adanya di rambu rambu Lalu lintas kaya semacam jalan raya serang, pengerjaan galian tanah dari Cilayang belum ada konfirmasi dari masyarakat pun belum ada aduan”, jelasnya.

“Kalau masalah Galian kami Dinas Perhubungan tidak ada hak dan kami hanya menyetop unit yang melintas yang bermuatan tanah dan yang angkutan barang dan tambang, hal itu bagian lalu lintas dan lebih jelasnya ke pak Sukri Kabid Dinas perhubungan Kabupaten Tangerang dan kebetulan beliau lagi ada tamu dari Dinas perhubungan Tangerang selatan “, jelas Koko Satria, S.Kom selaku Staf Dishub Kabupaten Tangerang.

Awak media lnjut bertemu Sukri selaku Kabid Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang di depan Lobi, Sukri mengatakan ” Kalo Galian tanah itu bukan ranah Dinas Perhubungan tapi Satpol PP, Pengusaha Galian tanah Cilayang tidak ada Ijin ke kami, Silahkan ke Satpol PP ya pak “, Ungkapnya Sukri.

(Syarifuddin/Tim)

Pos terkait