Tuntutan Diterima, Pedagang Pasar Kalideres Mengadakan Syukuran

  • Whatsapp
Puluhan Pedagang Pasar Kalideres mengadakan acara syukuran dan doa bersama. Acara syukuran dan doa bersama ini sebenarnya adalah rutinitas bulanan yang biasa diadakan oleh para Pedagang.

ANALISNEWS, JAKARTA – (7/4), Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, puluhan Pedagang Pasar Kalideres mengadakan acara syukuran dan doa bersama. Acara syukuran dan doa bersama ini sebenarnya adalah rutinitas bulanan yang biasa diadakan oleh para Pedagang.

Selain dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, acara syukuran ini juga karena diterimanya tuntutan para Pedagang oleh pihak Pasar Jaya dalam hal pemindahan mereka ke tempat penampungan.

Sebelumnya para pedagang menolak dipindahkan ke tempat penampungan sementara sebelum IMB Perubahan selesai diterbitkan. Setelah diadakannya pertemuan lanjutan antara pihak Pasar Jaya dan Forum Pedagang Pasar Kalideres di Rumah Makan Pondok Laguna, Pecenongan, pada hari selasa, tanggal 30 maret 2021 kemarin, pihak Pasar Jaya pun akhirnya bersedia menerima permintaan para pedagang tersebut.

Dalam acara itu, Ketua Forum Pedagang Pasar Kalideres, Rudi Chandra, menyampaikan amanat dari Kepala Pasar, Siswo Husodo, yang tidak bisa hadir, karena sedang menjalani kegiatan donor darah di daerah Kenari. Rudi Chandra menghimbau kepada para pedagang untuk menjaga dan merawat tempat penampungan sementara (TPS) yang telah berdiri, agar tidak mengalami kerusakan.

Hadir dalam acara itu, Rudi Chandra, Toto Paryono, Saragih, Romli, Yefri, Adi, Sitorus, Asmari, Yassir, Ali Munar, Sigit, Adit, Norman Al Farizy, dan para pedagang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Forum Pedagang Pasar Kalideres mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pasar serta Tim Pembangunan Pasar Kalideres yang telah bersedia memenuhi permintaan para pedagang dalam hal pemindahan mereka ke tempat penampungan sementara setelah IMB Perubahan selesai diterbitkan.

Forum Pedagang juga meminta kepada Tim Pembangunan Pasar Kalideres untuk selalu memberikan informasi yang aktual, tentang sejauh mana progres kepengurusan IMB sudah berjalan setiap minggunya, hal itu agar para pedagang tidak lagi cemas dalam penantian terbitnya IMB Perubahan. (har)

Pos terkait