Waduh, Begal Payudara Berhasil di Ringkus Satreskrim Polres Sampang

  • Whatsapp
Foto Ilustrasi

ANALISNEWS, SAMPANG – Warga Kabupaten Sampang, Madura di hebohkan dengan adanya pelaku begal payudara. Tak tanggung-tanggung, aksinya hingga saat ini sudah cukup banyak memakan korban.

Hingga akhirnya aksinya yang tidak senonoh itu berhenti di tangan satreskrim Polres Sampang, lantaran pihak kepolisian berhasil meringkusnya.

Bacaan Lainnya

KBO Reskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto menjelaskan, pelaku menjalankan aksinya dengan modus mengintai terlebih dahulu sambil mengendarai sepeda motor.

“Setelah melihat sasaran, pelaku langsung membuntutinya dan berusaha memepet korban langsung meremas payudara korban,” imbuhnya.

katanya, bahwa pelaku begal payudara ini tidak sembarangan beraksi, rupanya pilih-pilih wanita yang jadi sasaran korbannya.

“Pelaku pria berinisial SA (35) asal Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang ini melakukan itu karena ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap wanita yang menurut pelaku mempunyai payudara besar,” ungkapnya.

Syafriwanto menambahkan bahwa, pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 10 kali di dua tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk saat ini pelaku masih menjalankan pemeriksaan secara intensif di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) serta dalam proses penyidikan,” pungkasnya.(jusi/wan)

Pos terkait