Wakapolres Murung Raya, Cek pemeriksaan Administrasi Awal Calon siswa Polri

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Wakapolres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, Kompol Aries Nugroho, S.H.,S.I.K melakukan pengecekan kesiapan dan transparansi Panitia Penerimaan Calon Siswa Anggota Polri Tahun 2021 di Polres Murung Raya, Jum’at 09/04/2021 Pukul 09.00 WIB.

 

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar tidak ada aksi Pungutan Liar dalam penyelenggaraan penerimaan anggota Polri oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab, dan Calo yang menjanjikan sesuatu hal kepada Calon siswa.

 

“Kita akan mengikuti semua tahapan yang dilaksanakan oleh panitia penerimaan, tujuannya adalah, agar Polres Murung Raya tetap bersih dan bebas dari Pungutan Liar, maupun Calo yang mengambil kesempatan. kalau ada Anggota yang coba-cob, kita akan tindak tegas dan akan kita Proses”, Katanya.

 

Dilain tempat, Kapolres Murung Raya AKBP I GEDE PUTU W, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan agar panitia penyelenggara bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, bekerja dengan semaksimal mungkin dan berharap seluruh calon siswa pengiriman asal Polres Murung Raya Lolos dalam seleksi penerimaan anggota Polri.

 

Adapun jumlah Calon siswa yang melakukan Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Murung Raya berjumlah 49 orang, selanjutnya apabila Rekmin awal dinyatakan lulus maka para peserta melanjutkan tes lainnya di Polda Kalimantan Tengah.

Pos terkait