Wujudkan 4 Fokus Program Kapolda, Polda Kalteng Gelar Apel Kesiapsiagaan Personel Dan Sarpras

  • Whatsapp

Kalteng – Guna merealisasikan empat fokus program Kapolda di tahun 2021 ini, Polda Kalteng mengadakan apel gelar personel dan sarana prasarana (Sarpras) di Lapangan Ditsamapta Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 6.5 Kota Palangka Raya, Senin (19/04/2021) pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo, S.IP , M.M., Asisten II administrasi perekonomian dan pembangunan Provinsi Kalteng Drs. H. Nurul Edy, M.Si.

Adapun yang menjadi empat fokus program Kapolda Kalteng adalah penanganan Covid-19, penanggulangan karhutla, pengawalan food estate dan pengungkapan kejahatan lingkungan hidup.

Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan melalui apel kesiapan ini diharapkan dapat memaksimalkan kekuatan personel berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam merealisasikan semua yang menjadi fokus program Kapolda Kalteng.

“Personel dan Sarpras yang kita miliki harus betul-betul siap digunakan di lapangan sehingga keempat program Polda Kalteng dapat terwujud di tahun 2021 ini,” ujarnya.

Kapolda menerangkan, bahwa keempat program yang telah dicanangkan tersebut merupakan manifestasi program pemerintah pusat guna mensejahterakan masyarakat yang berkeadilan.

“Semoga keempat program ini dapat kita wujudkan demi kesejahteraan masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolda.

Pos terkait