Wujudkan Kalteng Bersinar, Satresnarkoba Polres Gumas Kembali Gelar Tes Urine

  • Whatsapp

Gunung Mas – Kemaren, Selasa (06/04/2021) personel Pores Gunung Mas sebanyak 20 orang telah mengikuti tes urine yang berlangsung di Mapolres.

Kali ini, Rabu (07/04/2021) pagi, anggota Satlantas yang berjumlah 18 orang pun melakukan tes urine di ruang Satresnarkoba.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, kembali digelarnya tes urine tersebut sebagai upaya untuk membuktikan jika aparat penegak hukum khususnya Polres Gunung Mas bersih dari Narkoba.

“Dan memang syukur Alhamdulillah, dari 20 personel Satlantas yang melaksanakan tes urine semua dinyatakan negatif mengandung zat methamphetamin,” katanya.

Dijelaskannya, data yang diperoleh tersebut merupakan hasil dari Rapid Diagnostic Test. “Dimana, selama penyelenggaraan ini berlangsung tetap mendapatkan pemgawasan ketat dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” tukasnya.

Lebih lanjut, Budi mengharapkan, apa yang telah dicapai dalam pemeriksaan tes urine kali merupakan perwujudan atas dukungan Kalteng Bersinar (Bersih dari Sindikat Narkoba).(krh38)

Pos terkait