Acara Ngopi Bareng Penrem 121/Abw Bersama Awak Media Jalin Silaturahmi

  • Bagikan

Analisnews, Sintang, Kalbar – Penrem 121/Abw, melaksanakan acara silaturahmi dengan ngopi bareng bersama rekan-rekan media pada Selasa 25, Mei, 2021, bertempat di Canopi Center Jl.Yc.Oevang Oerai Sintang.

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan, Penerangan Korem 221/ Abw sudah lama menjalin hubungan dengan media dalam upaya edukasi dan pemberitaan kepada masyarakat.

“Walaupun ini masih dalam kondisi pandemi kita adakan silaturahmi dengan beberapa awak media tentu dengan standar protokol kesehatan,”ujarnya di sela-sela acara ngopi bareng tersebut.

Kapenrem 121/Abw, juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Beberapa Awak Media yang hadir dalam acara ngopi bareng Penrem 121/Abw

“Boleh kita anggap ini juga sekaligus acara halal bihalal bersama awak media secara sederhana sekaligus diskusi ringan,”ucap Kapenrem.

Kapenrem menjelaskan bahwa, di Makorem 121/Abw saat ini sudah ada fasilitas Olahraga body yaitu Fitness center sebagai sarana kebugaran.

“Silahkan jika rekan-rekan Awak Media yang ingin berolahraga kesana, karena Fitness center Makorem 121/Abw selain untuk Personel Korem juga dibuka untuk umum,” imbuh Kapenrem menjelaskan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Awak Media yang hadir pada acara ngopi bareng tersebut.

“Saya berharap semoga walaupun ini tidak seberapa, tetapi dapat menjadi perekat hubungan yang baik antara Penrem 121/Abw dengan seluruh rekan-rekan Awak Media,” pungkasnya.

Begitu juga salah satu dari Awak Media dari televisi lokal Sintang Lukman mengucapkan terima kasih atas undangan ngopi bareng bersama Penrem 121/Abw.

“Hal ini tentu bisa menjadi perekat hubungan yang baik sesama Awak Media maupun kepada Korem 121/ Abw,” ujar pria yang ramah ini.

Lukman sangat mengapresiasi kegiatan dari Penrem 121/Abw kita bersama semoga bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“Kita berdoa bersama semoga pandemi Covid-19 ini segera usai dan seluruh kegiatan ekonomi masyarakat bisa bergerak dengan normal kembali,” pungkas Lukman.(Aldy/Red)

  • Bagikan