Bersama Cegah Covid-19, Polsek Kapuas Hilir Selalu Ingatkan Warganya Akan Pentingnya Memakai Masker

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Petugas Polmas Kel. Barimba Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas, Polda Kalteng Bripka Yuwanson terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat betapa pentingnya memakai masker saat di luar rumah.

Bripka Yuwanson menghimbau kepada warga agar selalu mengunakan masker saat berjalan keluar rumah atau keluar berbelanja kebutuhan sehari – hari.

“Sebab dengan mengunakan masker kita dapat terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid -19,” ungkapnya. Selasa (18/5/2021) pukul 09.30 WIB.

Bripka yuwanson kita juga harus saling menjaga karena virus covid-19 tidak dapat dilihat dengan mata, sehingga masyarakat perlu terus mengunakan masker setiap saat, selalu hindari berjabat tangan agar kita benar – benar bersih dari virus corona atau Covid -19.

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan tidak melakukan kumpul – kumpul massa atau berkerumunan di depan kios pada saat membeli kebutuhan sehari hari, sebab itu sangatlah berbahaya bagi diri kita sendiri atau orang lain karena penderita virus corona tidak dapat diketahui sehingga kita semua wajib menaati aturan pemerintah untuk tidak berkerumun,” ujarnya.

Kepada masyarakat Kapuas Hilir yang diimbau agar terus menggunakan masker baik di rumah maupun di luar rumah agar tidak terpapar dari Covid-19. (Cun)