Bhabinkamtibmas Mentaya Seberang, Manfaatkan Taman Bacaan Menjadi Pesantren Kilat

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim (04/05/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Door to Door System di desa binaan BRIPKA M. Rizky Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Taman Baca Kemala Bhayangkari binaan Polres Kotim yang berada di Desa Kelurahan Mentaya Seberang, oleh BRIPKA M. Rizky selaku Bhabinkamtibmas pembinanya, dimanfaatkan sebagai tempat menyelenggarakan Pesantren Kilat bagi anak-anak selama bulan Ramadhan ini.
BRIPKA M.Rizky selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaya Seberang, mengatakan bahwa kegiatan pesantren kilat ini dilaksanakan di bulan Ramadhan untuk menambah ilmu dan ketaqwaan anak-anak di Kelurahan Mentaya Seberang dan menjadi kesempatan untuk menghimbau tentang disiplin protokol kesehatan, serta meningkatkan minat bacabuku bagi anak-anak yang selama ini sudah mulai beralih kepada mainan pada Gadget.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak Kelurahan Mentaya Seberang sebagai sarana belajar agama dan meningkatkan ketaqwaan di bulan Ramadhan ini. (Ind_Ktpg)

Pos terkait