Cegah Penyebaran Covid19, Kades Kuala Cenaku Bersama Perangkat Desa lakukan Penyemprotan Disenfektan di Wilayah Lingkungan Masyarakat

  • Whatsapp

analisnews.co.id, Inhu – Kepala Desa ( Kades ) Desa Kuala Cenaku Bersama Perangkat Desa Kembali melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah lingkungan Penduduk Desa Kuala Cenaku, Minggu ( 02/5/2021) siang. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid19.
Pelaksanaan kegiatan penyemprotan Cairan disinfektan di Lingkungan Penduduk Desa ini menggunakan alat Knapsack Manual Sprayer dengan berjalan kaki mengintari lingkungan penduduk.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Musmulyadi beserta sejumlah Perangkat Desa.
Disamping melakukan kegiatan penyemprotan, juga dilakukan imbauan melalui Door to door agar masyarakat menghindari keramaian dan tidak keluar rumah kalau tidak penting dengan maksud untuk pencegahan virus Covid-19.
sebanyak 5 orang perangkat dilibatkan dalam kegitan ini yang terdiri dari unsur Kaur, Kasih, RT dan Relawan gugus.
Jalur penyemprotan disinfektan bermula dari Gedung SMKN 1 Kuala Cenaku.
Kepala Desa ( Kades ) menghimbau agar masyarakat menjaga diri dengan selalu melaksanakan 5 M.
“Terimakasih kepada seluruh unsur Perangkat Desa yang telah bersama – sama menggelorakan kegiatan ini, saya selalu mengingatkan warga masyarakat untuk menjalankan himbauan protokol kesehatan ini agar terhindar dari penularan virus Covid-19”, urai Kades.
“Tujuan kita adalah Desa kita terhindar dari penyebaran Covid-19”,
terangnya.

Pos terkait