Cek Langsung Jumlah Bansos dari PT. Pelindo III, Kanit Binmas datangi Kantor Kelurahan MB Hilir

  • Whatsapp
Polda Kalteng, Polres Kotim (17/05/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, lakukan pengecekan bansos dari PT. Pelindo III di Kantor Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.
Pengecekan jumlah bansos langsung dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Ketapang IPTU Iswan. Pengecekan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kekurangan/tidak cukupnya jumlah bansos agar tidak salah memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
IPTU Iswan Kanit Binmas Polsek Ketapang mengatakan bahwa bansos yang diberikan PT. Pelindo III kepada warga Kelurahan MB Hilir sebanyak 40 (empat puluh) paket dengan rincian setiap paket berisi 5 (lima) Kilogram beras, Susu, Gula, Teh dan minyak goreng. Bansos ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa dengan pengecekan ini untuk memonitoring jumlah pemberian bansos agar terhindar dari kecurangan maupun kekurangan pemberian kepada masyarakat Kelurahan MB Hilir yang membutuhkan bantuan tersebut. (Ind_Ktpg)