Emirates Islamic School Lahat Bagikan Sembako dan Paket Buka Puasa

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LAHAT – Prihatin Kondisi Masyrakat di tengah Pademi Covid 19, Emirates Islamic School Lahat Bagikan Sembako dan Paket Buka Puasa.

Emirates Islamic School Lahat terus menunjukkan eksistensinya dalam gerakan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Lahat.

Yayasan pendidikan yang terdiri dari mulai TK sampai SMA ini terhitung baru dibentuk belum cukup lama, tercatat sudah beberapa kali menghelat kegiatan sosial yang besentuhan dengan masyarakat.

Mulai dari membantu warga korban kebakaran, pembagian takjil buka puasa di jalanan, pembagian sembako, menyantuni anak panti asuhan, hingga terbaru ini juga dalam bentuk bakti sosial berbagi sembako dan paket buka puasa, Jum’at(30/04/2021).

Windo Sefles, S.E,. M.Si selaku ketua pelaksana Kegiatan Baksos ini menerangkan bahwa pembagian sembako berfokus pada kaum dhuafa dan untuk pembagian paket buka puasa dan nasi kotak di pusatkan pemabagianya di simpang empat lampu merah kejaksaan negeri Lahat.

Sementara Marwan Ardiyansyah, S.E M.Si selaku ketua yayasan mengatakan semoga aksi-aksi sosial yang digalakkan sekolah Emirates Islamic School Lahat sebelumnya dan hari ini bermanfaat bagi masyarakat di Lahat. Kami ingin berbagi kebahagian di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Kegiatan ini juga tidak hanya di bulan ramadan tapi insya allah akan terus aktif di berbagai kegiatan sosial. Kami juga sangat berterima kasih kepada para donatur yang menyisihkan rezekinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. (*)

Pos terkait