Gadis Cantik Asal Sumsel Nyasar ke Banyuates Sampang Madura

  • Whatsapp
Halvi Hasanah (21).

ANALISNEWS, SAMPANG – Seorang gadis remaja asal Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan nyasar di rumah warga Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura

Bernama Halvi Hasanah (21) gadis cantik ini Ditemukan oleh warga Nepa, Namun setelah ditanya mengaku dari Sumatera selatan.

Kepala Desa Nepa Junaidi membenarkan, adanya temuan seorang gadis remaja asal Sumatera, hingga sempat menggegerkan warga Desa Nepa mas.

“Iya benar mas, gadis cantik itu asal Sumatra selatan, sudah kami laporkan pada pihak yang berwajib agar mendapatkan penanganan lebih lanjut” Ungkapnya, Minggu (16/5/2021)

Sementara Kapolsek Banyuates AKP Dodi Pratama saat di konfirmasi media Analisnews.co.id membenarkan sudah mendapatkan laporan terkait temuan

Gadis tersebut dan diketahui identitas gadis tersebut bernama Alvi Hasanah (21) Desa Sumber Deras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Dan sekarang lagi di fasilitasi tinggal di rumah habib ali di Desa Nepa Kecamatan banyuates, namun sampai saat ini kami pihak polsek tidak tahu kenapa tiba-tiba bisa sampai di banyuates. “pungkasnya. (Wan)