Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke 420, Kades Brekat Ungkapkan Bangga Menjadi Putra Daerah

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TEGAL – Kepala Desa Brekat Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal Purwanto mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ke- 420. Dimana hari jadi Kabupaten Tegal akan jatuh pada tanggal 18 Mei 2021 besok.

“Selamat hari jadi ke 420 Kabupaten Tegal, sebagai asli putra daerah saya  sangat bangga sekali atas kemajuan Kabupaten Tegal yang sudah mulai membaik, harapan kami semoga ke depannya dalam pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan kembali demi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tegal,” ucap Purwanto, selaku Kepala Desa Brekat, Kamis (17/5/2021).

Dalam momentum hari jadi Kabupaten Tegal, Purwanto juga mengharap, agar semua masyarakat Tegal khususnya di Desa Brekat untuk lebih mempererat tali persaudaraan, saling peduli, untuk lebih produktif secara bersama membangun Kabupaten Tegal untuk lebih maju lagi dengan tujuan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Tegal, saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Tegal, mari kita tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk Tegal yang lebih baik dan maju dalam segala bidang, baik itu Infrastruktur, pelayanan mulai dari tingkat Desa hingga Dinas, pendidikan, dan pembangunan lainnya,” ujar Kades Brekat.

” Saya sekali lagi mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke 420, semoga Kabupaten Tegal, lebih baik dan maju dari segala bidang, dan satu lagi biasakan memakai bahasa asli Tegal, agar bisa dikenal ke daerah lain,”pungkasnya.

Dalam hari jadi ke 420, Pemerintah Kabupaten Tegal sendiri sudah melakukan beberapa acara seperti Kirab Pataka yang dimulai dari Desa Kalisoka menuju Rumah Dinas Bupati, hingga Tasyakuran. (GN)