Ketua Umum IKBK Silaturahim ke Rumah Suaidi Marasabessy

  • Whatsapp
Ketua Umum Ikatan keluarga Besar Kailolo (IKBK) Abdul Latip Marasabessy bersilaturahim dengan mantan Kasum TNI yakni Jenderal TNI Purn Suaidi Marasabessy. Kunjungan dalam rangka silahturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1442 H ke kediaman Suaidi di daerah Cijantung Jakarta Timur.Bertepatan pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/05).

ANALISNEWS, JAKARTA – Ketua Umum Ikatan keluarga Besar Kailolo (IKBK) Abdul Latip Marasabessy bersilaturahim dengan mantan Kasum TNI yakni Jenderal TNI Purn Suaidi Marasabessy. Kunjungan dalam rangka silahturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1442 H ke kediaman Suaidi di daerah Cijantung Jakarta Timur. Bertepatan pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/05).

Abdul Latip Marasabessy datang bersama wakil ketua IKBK Musa Marasabessy dan juga wakil panglima IKBK Mahyuddin Tuanany dan Sahlan Tuaputy. Saat tiba, Rombongan ketua umum IKBK itu diterima langsung oleh Suaidi Marasabessy.

Keduanya lalu terlibat percakapan yang serius, selain ajang silaturahmi, momentun itu juga dimanfaatkan oleh Abdul Latip untuk melaporkan tentang perkembangan organisasi IKBK kepada bapak jenderal purnawirawan TNI Suaidi Marasabessy selaku ketua dewan pembina IKBK.

Suaidi Marasabessy sebagai ketua dewan Pembina memberikan nasehat dan arahan kepada ketua umum untuk terus bersinergi dengan Ormas-ormas Asal Maluku yang ada di Jakarta. Kita jaga kekompakan sebagai anak anak Maluku yang ada di Jakarta.

IKBK sebagai sebuah organisasi harus mampu dan berperan aktif serta Diharapkan mensukseskan program pemerintah pusat yang telah menetapkan Provinsi Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional ( LIN ), karena dapat memberi dampak positif baik lokal maupun nasional, dan diperuntukkan bagi kesejahteraan rakyat sebagai pusat pertumbuhan ekonomi nasional,kata jenderal asal Maluku itu. (Shanty/Danu/har)