Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Sambangi Rumah Warganya

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat, maka dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Polsek Kapuas Barat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, Bripka Misrani melaksanakan silaturahmi ke rumah salah satu warga binaanya yaitu Ibu Age di Jalan Lintas Kapuas – Mandomai RT. 09 Handil Nyamu Desa Sei Kayu Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas, Kalteng, Selasa (18/5/2021).

Dalam sambang tersebut, Bripka Misrani mengajak Ibu Age untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini seperti memakai masker, menjaga jarak, biasakan selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mobilisasi.

“Kami juga memberikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik antara aparat desa dengan Kepolisian, dalam hal ini bhabinkamtibmas membangun silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memelihara keamanan dan ketertiban khususnya Desa Sei Kayu ini,” terang Misrani. (ver)