Ormas Banaspati DPC Purwakarta Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Sebagai Bentuk Kepedulian 

  • Bagikan

ANALISNEWS, PURWAKARTA – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Selain untuk beribadah, momen ini juga banyak dimanfaatkan orang untuk berbagi berkah dengan sesama.

Seperti halnya yang di lakukan ormas banaspati Dpc purwakarta hari ini melakukan aksi bagi-bagi 1000 takjil gratis kepada pengguna jalan kaki dan pengendara sepeda motor, hingga mobil yang melintas di jalan rawa, minggu (09/05/2021).

Ketua Ormas Banaspati Dpc Purwakarta Musa Mulyana mengatakan, selain bagi bagi takjil kami juga berikan santunan kepada pemulung dan tukang beca. tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami ormas banaspati terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa disaat covid-19 melanda negara kita dan ingin berbuka saat terjebak macet,” lanjutnya.

kegiatan Ini setiap tahun kami lakukan dan sudah menjadi program ormas banaspati Dpc purwakarta. tidak hanya ini saja yang kita lakukan, sebelumnya kita lakukan bantuan bagi bencana banjir di dua kabupaten yaitu Karawang dan Subang, ” ungkap Musa.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan tersebut tetap rutin dilaksanakan setiap tahun.

Dudung seorang pengendara motor mengatakan, Saya merasa bersyukur dan senang melihat kegiatan yang di lakukan ormas banaspati. semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. ungkap dudung.

Sementara saman seorang pemulung mengucapkan, syukur alhamdulillah saya dapat menikmati takjil gratis. saya apresiasi kagiatan seperti ini dan mudah mudahan di balas kebaikannya oleh allah. kata saman.

(Edo)

  • Bagikan