Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Lansia, Bhabinkamtibmas Desa Eka Bahurui datangi Kantor Puskesmas Pembantu

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim (17/05/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, pantau pemberian Vaksin Sinovac kepada lansia di Desa Eka Bahurui, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Vaksin Sinovac tahap pertama kali ini diberikan kepada lansia di Desa Eka Bahurui, para lansia sangat antusias menerima vaksin ini. Selama dilakukan nya pemberian vaksin situasi aman terkendali.
BRIPKA Heru Suseno selaku Bhabinkamtibmas Desa Eka Bahurui mengatakan bahwa para lansia yang mendapatkan vaksin sangat antusias dan berterimakasih atas perhatian pemerintah kepada mereka. Selama pemberian vaksin situasi aman tanpa ada kendala maupun masalah. Untuk pemberian tahap kedua selanjutnya akan di berikan pada tanggal 14 Juni 2021 oleh pihak penyelenggara dari Puskesmas Ketapang 1 Kabupaten Kotim.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa walaupun sudah diberikan vaksin, warga diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena vaksin bukan sebagai tameng untuk tidak mematuhi protokol kesehatan. Harus tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah untuk bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran covid-19. (Ind_Ktpg)