Patroli Dialogis Di Lakukan Polres Seruyan Guna Cegah Covid-19

  • Whatsapp

Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah – Patroli Polisi terus diintensifkan membantu Pemerintah Kabupaten Seruyan memutus mata rantai penularan Covid. Kerumunan warga diminta taati protokol kesehatan, selasa (05/05/2021) Pukul 21.00 Wib.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, personil Polres Seruyan dibawah Komando Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi melaksanakan patroli dialogis. Mereka mendatangi Sejumlah tempat nongkrong dan Pasar untuk mengimbau warga untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya itu merupakan bentuk tanggungjawab dalam upaya memutus rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Para personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk mentaati protokol covid dalam beraktifitas diluar rumah, ” jelas Kapolres Seruyan.

Kapolres Seruyan menegaskan, pemberantasan peredaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan pada umumnya bukan menjadi tanggungjawab Pemerintah semata melainkan tanggungjawab seluruh element terutama masyarakat itu sendiri.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, ” tandas Kapolres. (Sebastian Rul)